Selasa, 28 Oktober 2014

10.09
Sebuah rancangan kapal pesiar yang diberi nama Street of Monaco sedang dikembangkan , sang pengembang menawarkan harga US$405 juta untuk yang ingin memiliki mewahnya kapal ini .

Kapal Pesiar Yacht
Sumber dari google
Meski sudah 3 tahun berlalu kapal pesiar ini masih dalam pengembangan rancangan ,rencananya kapal ini akan dilengkapi beberapa fasilitas mewah di antaranya adalah Hotel de Paris, Istana Kerajaan Monaco, Port Hercule, La Rascasse, dan Café de Paris. Bahkan replika persis dari sirkuit balap F1 juga hadir di sini, lengkap dengan go-kartnya.

Tak hanya itu, Streets of Monaco juga memiliki fasilitas mewah seperti helipad, kapal selam mini, speedboat, jet ski, kolam renang, lapangan tenis, fasilitas BBQ, air terjun mini, cafe bar dengan pemandangan bawah air dan bioskop.

Sudah cukup membayangkannya , keren sekali bukan kapal ini kalau nanti sudah jadi , pasti akan menjadi kapal pesiar termewah di dunia .

untuk anda yang ingin menikmati cruise di Bali saat akhir tahun nanti kami dapat membantu anda dalam menyiapkannya , silahkan hubungi kami di : 021-55780317 atau 021-53161608

0 komentar:

Posting Komentar