Sabtu, 06 September 2014

12.45
Disana gunung disini gunung , ditengah - tengahnya pulau jawa , mungkin itulah sebutan yang cocok untuk negara tercinta kita ini yakni ,Indonesia . Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia , bukan hanya itu indonesia juga termasuk negara yang memiliki banyak gunung yang masih aktif , salah satunya ialah Gunung Merapi .

Jangan salah lho , walaupun gunung merapi merupakan salah satu gunung teraktif di Indonesia yang sudah pasti berbahaya untuk kita semua , banyak sekali wisatawan dan pendaki yang ingin melihat pemandagan dan juga menikmati sejuknya udara gunung merapi .

Gunung_merapi
Sumber dari Google
pada tahun 2010 gunung merapi meletus yang menyebabkan mbah maridjan meninggal dunia . walaupun pernah meletus pada tahun 2010 , tidak menyurutkan niat para pendaki dan wisatawan untuk menikmati keindahan gunung merapi ini .

Buat anda yang memiliki rencana perjalanan ke daerah jogja atau sekitarnya kami dapat membantu anda untuk mempersiapkan semuanya , silahkan hubungi kami di 021-5578 0317 or 021-5316 1608 :)

0 komentar:

Posting Komentar