Senin, 14 Juli 2014

13.15
Sumber dari Google
Kalian tau Dufan yang ada di Jakarta , Lalu Universal Studio Singapore , dan juga Disneyland Hongkong yang ada di Hongkong , tetapi Australia juga punya lho taman bermain bernama Movie World.

Movie World merupakan theme park yang memiliki tema yang berdasarkan bintang-bintang yang berasal dari Warner Bros. Jadi kita dapat bertemu Batman, Superman, Green Lantern, Flash, Catwoman, Wonder Woman, Supergirl, Scooby Doo, Ice Age dan perserta Loony Tunes seperti Bugs Bunny, Sylvester and Tweety, Tazmanian Devil, Daffy Duck, dll.

Perlu diketahui banyak sekali berbagai wahana di movie world ini bertema film film di warner bross , dan gak tanggung-tanggung lho hollywood mengirimkan stuntman mereka untuk menghibur pengunjung yang datang di movie world ini . 

Sumber dari Google
Salah satu wahana ter-extreme disini adalah Superman Escape , bentuknya sih Roller Coaster biasa namun kecepatannya yang diatas rata - rata . Untuk harga tiket sendiri lumayan merogok kocek yang lumayan yakni kisaran USD 89 sampai USD 99 , tapi harga memang tidak pernah bohong , anda akan dapat pengalaman berbeda ketika bermain di movie world ini.


0 komentar:

Posting Komentar