Rabu, 14 Mei 2014

12.26
 

Untuk kalian yang ingin atau sedang merencakanan perjalanan dengan menyewa mobil di rental mobil atau di travel agent , saya akan membagikan tips dan keuntungan dalam menyewa mobil.

Tips Menyewa Mobil :

1. Riset Mobil

Riset Mobil ini sangat diperlukan buat kalian yang sedang berencana menyewa mobil untuk pergi , pertama-tama tentukan jumlah orang yg akan ikut di mobil yg akan anda sewa , jangan sampai menyewa mobil dengan kapasitas yang tidak sesuai dengan jumlah quota orang yg tidak ikut . Tentukan jenis mobil yang anda inginkan dan sesuaikan dengan budget anda. 

2. Cek Mesin Mobil



Yang satu ini wajib gan , kudu ngecek mesin mobil yg akan kalian sewa , kalau tidak kalian akan repot sendiri nantinya gan , niatnya mau liburan eeh malah jadi berantakan gara - gara mesin mobil , pastikan kalian cek mesin mobil sebelum menyewa mobil , apalagi untuk jarak jauh gan , jangan sepelekan hal yg satu ini gan.

3. Driver yang Handal



Nah yg satu ini gak kalah penting juga gan , cari driver yang handal dalam mengemudi . Biasanya sih kalo agan menyewa mobil pasti ditawarin mau pake supir apa ngga , kalau agan sendiri bisa nyupir atau ada temen sih gpp gan , tapi untuk yg ga ada kalian boleh memakai jasanya , tapi ingat pastikan dulu bahwa si supir sudah mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM A) untuk mobil dan (SIM B) untuk mobil elf dan truk , satu hal lagi yg tidak kalah pentingnya yakni pastikan bahwa supir yg akan pakai jasanya mengetahui rute yg akan ditempuh , jangan sampe nyasar gan sewaktu agan pengen ke tujuan yg diinginkan. Tapi ingat gan hati-hati dengan supir yg agan pakai jasanya.

4. Harganya Murah



 Nah yang satu ini mah sudah pasti , harus murah dan dapet semuanya dari supir sampai bensin serta mobilnya masih bagus :D , tapi harga ga pernah boong gan , kalau yg mahal emang bagus kualitas mobil serta pelayanannya dan supirnya pun sudah berlisensi , tapi itu semua tergantung dari agan -agan yang pengen menyewa mobil :D


Sekian gan Tips dari ane :D


hubungi : 021-5578 0317 & 021-5316 1608
e-mail : info@mastravelbiro.com
YM : mas999travel@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar