Jumat, 18 Juli 2014

Mungkin kalian pernah merasakan sulitnya menahan hal - hal berikut pada saat kalian travelling , Kalo kalian pikir nahan laper sama nahan haus udah paling susah. Lo salah! Nih hal - hal yang paling susah ditahan kalau kalian lagi Travelling 

1. Nahan Nafas


Kalau kalian bisa melewati hal yang satu ini kalian luar biasa !! hehe,  coba aja kalian tanya sama orang yang sedang pilek bagaimana susahnya bernafas sewaktu pilek , yg kiri lancar eh yang kanan mampet , nyiksa bener daah , apalagi yang sanggup nahan nafas ketika travelling ente dewaa daah :D kalo ga sanggup , ya sanggupin :D

2. Nahan Kencing dan Boker 


Jujur saja kalian pasti pernah merasakan dua hal yang satu ini , memang kedua hal ini tidak dapat dipisahkan kemanapun kalian pergi dan dimanapun kalian berada , pasti kedua hal ini akan terus menghantui anda . Sangat risih bukan kalau dalam perjalanan anda kalian harus menahan kencing dan boker di bis atau di kereta , tapi sekarang fasilitas tersebut sudah ada di beberapa bus dan kalau di kereta sudah pasti ada. tapi masih banyak juga dari bus yang tidak memiliki toilet didalamnya , sehingga sewaktu kalian kencing harus menggunakan botol.

3. Nahan Kentut


Yang satu ini juga susah nih kalau kalian lagi berada di Transportasi yang notabene wajib ada ACnya , jujur saja kalian pasti pernah kentut di dalam bus yang ada AC dan baunya nyebar sebus dan ketika ketahuan betapa malunya anda di bully oleh seisi bus , nah karena hal inilah kebanyakan orang lebih memilik menahan kentutnya dan mencoba melepasnya secara halus atau perlahan ( mana enak yak ) :D.

4. Nahan Nafsu 


Yang satu ini paling susah ditahan nih bagi para traveller wanita maupun pria , hal ini sangat sulit di tahan , contohnya saja , ketika para pria sedang berjalan di pinggir pantai dan melihat wanita berbikini sudah pasti hal selanjutnya yang akan dijadikan oleh pria merupakan... ( If You Know What I Mean :D ) tapi bukan itu travellers yang dimaksudkan disini ialah menahan nafsu dari segala godaan yang bisa saja muncul ditengah perjalanan sebelum sampai ke tujuan , kan sayang kalau di tengah perjalanan kita kalah sama nafsu padahal di tempat yang kita tuju melebihi dari nafsu tersebut , dan wanita pun tidak mau kalah saat sedang berbelanja membeli oleh - oleh saat ingin pulang , saking nafsunya belanjaan yang dibeli pun banyak sekali dan menjadi sangat risih ketika masuk di kendaraan .

5. Nahan Ngantuk 


Ini yang paling sulit sekali ditahan ketika di perjalanan , jangan sampailah anda menahannya karena akan menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan selama perjalanan travelling anda , tapi hati - hati juga yah , sekarang banyak modus pemberian minum gratis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab .

Itulah beberap hal yang sulit di tahan ketika travelling :D
kalau anda ingin menambahkan silahkan tambahkan di komentar :D

#sumber gambar dari google

0 komentar:

Posting Komentar