Jumat, 13 Juni 2014

11.12
Sewa Mobil - Ingin bepergian Seperti Artis-Artis dunia pada saat sedang tour menggunakan bus mewah ? tenang saja beberapa perusahaan penyedia jasa penyewaan bus di Indonesia memiliki bus - bus mewah yang siap untuk mengantar anda ke tempat tujuan dengan rasa private didalam busnya .

Berikut beberapa daftar PO Bus di Indonesia yang menyediakan Bus bus mewah :

1. Omah Mlaku

Omah Mlaku
merupakan salah satu product dari PO. Nusantara Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa Bus terbesar di Indonesia . Omah Mlaku merupakan salah satu nama bus yang dimiliki Po. Nusantara yang memiliki fasilitas yang mewah .

Sumber dari Sini
Nih gan penampakan busnya 
Sumber dari Sini
Nih gan interiornya
Sumber dari Sini
 Lagi gan
Sumber dari Sini
 lagi gan
Sumber dari Sini
Toiletnya gan , bersih kan

Nah itu dia beberapa gambar dari bus Omah Mlaku , mewah bukan serasa seperti dihotel berbintang .

2. Omah Mlayu

Omah Mlayu - Masih kerabat dari Po . Nusantara dan adiknya dari Omah Mlaku , langsung aja gan kita lihat dalemannya bus ini , cekidot gan .

Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Tuh gan gajauh beda bukan dengan omah mlayu tapi menurut saya dari segi interior omah mlayu ini cocok untuk keluarga dibandingkan omah mlaku yang cocok untuk para pebisnis.

3. Limo Bus ( Sumber Group )

Limo BusPO. SUMBER ALAM kini telah menghadirkan bis baru. Bis baru ini unik berbeda dengan bis-bis di Indonesia pada umumnya. Perbedaan yang sangat kentara terlihat pada tampilan eksterior bis ini. Bis ini mempunyai 10 roda 4 roda lebih banyak dari bis pada umumnya, bis ini mengacu pada bis-bis di Eropa yang menggunakan double gardan untuk roda belakang.
Mesin yang digunakan adalah Mercedes Benz 1521 dengan penambahan panjang chasis kurang lebih 1 meter, jadi total panjang keseluruhan bis ini adalah 13.20 meter. Karoseri tetap dipercayakan kepada rekanan Po Sumber Alam yaitu Laksana Ungaran Semarang. Tampilan bis ini benar-benar baru dan tidak mengambil design bis yang sudah ada.

Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Sumber dari Sini
Tuh gan Pictnya , ga kalah mantepnya kan bagusnya ? patut ente coba gan bus bus ini .

4. Rosalia Indah

Untuk yang satu ini pasti hampir semuanya tau , yup rosalia indah yang terkenal dengan bus malamnya , mengeluarkan bus mewah yang bernama rosalia indah limited edition . Rosalia Indah Limited edition merupakan bus pariwisata mewah yang dimiliki oleh PO Rosalia indah dan berasal dari kota Solo tepatnya Jl. Raya Palur, Solo, Jawa Tengah. Bus ini dilengkapi dengan sofa , tempat tidur , dapur dan peralatan entertainment, dan tidak perlu khawatir tersesat karena bus ini dilengkapi dengan GPS

Berikut gambarnya :
Sumber 
Sumber 
Sumber 
Sumber 
5. AM Trans Luxurios (PO. AM Trans)

Dan yan terakhir adalah AM Trans Luxorious, Bus yang dimiliki oleh perusahaan Otobus asal kota Kembang ini juga menjadi salah satu bus yang memiliki fasilitas lebih di Indonesia Bus ini menggunakan chassis bermesin Hino RK-8 R260 yang telah dimodifikasi (ditambah 1 buah garden). Bus ini memiliki fasilitas yang tidak kalah menarik, antara lain karaoke , kursi pijat , AC, Sofa, Kamar Tidur , Toilet , bahkan home teater, Ruang khusus perokok, dan dapur yang siap memanjakan penumpang.





Itu dia beberapa bus bus mewah yang dimiliki perusahaan layanan jasa sewa mobil di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar